UKM Center FEB UI Sinergi bersama DAAITV

Senin, 23 Mei 2023 UKM Center FEB UI bersama DAAI TV bertemu untuk diskusi terkait program-program yang bisa di sinergikan satu sama lain.

Bapak Paulus. F selaku Direktur Program, Bapak Zulfril Adha Putra selaku Produser Program Berita, Ibu Dyatmika Wulan selaku Manajer Public Relations dan Branding dari DAAI TV menyampaikan bahwa DAAI TV mempunyai berbagai Program yang berkaitan dengan UMKM dan berencana untuk mengembangkan program-program berkaitan dengan pemberdayaan UMKM dan sociopreneur.

Zahra K.N. Murad, selaku kepala UKM Center FEB UI menyambut baik rencana DAAI TV dalam rangka pemberdayaan UMKM dan sociopreneur. Di kesempatan yang sama, Zahra juga memperkenalkan beberapa program pemberdayaan UMKM yang sudah dilakukan UKM Center baik pada kegiatan Kajian dan Riset, serta berbagai program pelatihan dan pendampinga yang sejalan dengan target pemerintah  30 juta UMKM masuk digitalisasi di tahun 2024. Sejak tahun 2022, UKM Center FEB UI memiliki empat tema utama penelitian dan pelatihan yaitu: digitalisasi UMKM, pembiayaan UMKM, pemberdayaan perempuan, dan UMKM Perikanan dan masyarakat pesisir.

Kegiatan diskusi ini diharapkan menjadi awal dari sinergi UKM Center FEB UI Bersama DAAI TV dalam upaya pemberdayaan UMKM dan sociopreneur di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu