DSC_0040

Depok – Sudah Masuknya era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di Indonesia, membuat gelisah para pekerja lokal. Hal ini tidak hanya berpengaruh untuk industri besar saja, tapi industri kecil menengah pun akan merasakan dampaknya.

Melihat hal ini, UKM Center FEB UI dan lembaga Sertifikasi Asia Cipta Managemen (ACM), bekerjasama mengadakan Pelatihan “Pengenalan Manajemen ISO Untuk UKM”. Tujuan Pelatihan ini adalah mengenalkan mengenai Sistem Sertifikasi ISO, dimana bukan hanya Industri atau perusahaan besar saja yang memerlukan sertifikat ISO, tapi Industri UKM pun juga perlu sertifikasi ISO. Tidak hanya itu, dalam Pelatihan ini juga dijelaskan macam-macam jenis ISO sesuai jenis usahanya. Selain itu juga dijelaskan Pentingnya ISO untuk UKM.

Dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2016, di Ruangan UKM Center FEB UI, Pelatihan ini dihadiri sekitar 15 peserta dari berbagai jenis usaha dan komunitas. Pelatihan ini juga rencananya akan dilaksanakan berseri, dimana dalam setiap pelatihan akan membahas salah satu jenis ISO secara mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu