DSCN0268DEPOK – Coaching and counseling sudah bukan hal baru dalam organisasi atau manajemen, dimana hal ini akan selalu dilakukan secara periodik oleh pimpinan organisasi perusahaan mulai dari level supervisor hingga top management (GM, Direktur). Coaching and Counseling akan membawa kemudahan mencari pemecahan masalah yang tengah dihadapi.

Untuk mengakselerasi perkembangan usaha pun juga diperlukan adanya coaching and counseling. Maka dari itu, pada bulan ini UKM Center menginisiasi kembali coaching kepada para pelaku UKM dalam bentuk Klinik Bisnis UKM Center FEB UI. Ditandai dengan penyelenggaraan FGD (Forum Group Discussion) para pelaku UKM dengan Ibu Avanti Fontana selaku affiliate mentor pada Jum’at (15/4), Klinik Bisnis UKM Center FEB UI resmi dibuka. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 13.00-15.00 WIB. Membicarakan mengenai berbagai macam permasalahan dalam usaha dan menemukan solusi untuk pengembangan UKM menjadi kunci pada kegiatan ini.

Tidak berhenti sampai disitu, Klinik Bisnis UKM Center FEB UI juga menghadirkan layanan konsultasi bisnis. Beroperasi pada hari Senin – Jum’at pukul 10.00 – 17.00 WIB, petugas di Klinik Bisnis akan memandu Anda untuk menyelesaikan masalah usaha yang tengah Anda hadapi. Selain itu, dengan mengikuti klinik bisnis ini diharapkan Anda akan mendapatkan manfaat:
1. Membantu bisnis anda tumbuh dengan cepat
2. Membuat keuntungan perusahaan menjadi lebih tinggi
3. Membangun tema yang kuat
4. Membangun leadership skill dalam wirausaha
5. Mendalami tujuan bisnis yang sesungguhnya
6. Melangkah ke level yang lebih tinggi dalam usahanya

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk menyelesaikan masalah dalam usaha Anda atau baru mau memulai sebuah usaha, datang ke Klinik Bisnis UKM Center FEB UI untuk mendapatkan solusi dan wawasan yang lebih luas.

2 Komentar. Leave new

  • Taufan Ramadhan
    Juli 14, 2016 1:54 pm

    Hallo Pak Ahmad Saif

    Terima kasih artikelnya. Salam kenal saya Taufan alumni FEUI angkatan 2007 & Co founder
    https://kliring.co.id/ aplikasi yang membantu biaya transfer beda bank jadi
    bebas bayar dan hemat hingga 100%. Semoga aplikasi kami banyak membantu UKM di
    Indonesia.

    Salam,

    Taufan Ramadhan

    Balas
    • Salam juga Pak Taufan,
      Semoga bermanfaat websitenya dan dapat membantu orang banyak. Mari berbagi banyak kemanfaatan untuk membangun ekonomi kerakyatan, demi Indonesia yang lebih baik.

      – Admin

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu