Kepada seluruh mahasiswa Universitas Indonesia yang sedang atau dalam menjalankan kegiatan wirausaha, dalam rangka peningkatan promosi produk KUKM Indonesia, Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) akan menyelenggarakan kegiatan SMESCO KRENOV FAIR 2014 di Kawasan SME Tower Jakarta, pada tanggal 11-13 Desember 2014.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan memperluas wawasan serta kreativitas mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa dalam melakukan inovasi yang dapat mewujudkan karya-karya terbaru dalam pengembangan produk KUKM Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa Universitas Indonesia untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut dengan fasilitas berupa BOOTH GRATIS dan benefit lainnya.

Mengingat fasilitas yang kami sediakan terbatas diharapkan bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi dapat segera mendonwload dan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini dan mengirimkannya bersamaan dengan company profile yang ingin diikutsertakan dalam pameran ini, ke email UKM Center (info@ukmcenter.org), karena akan kami seleksi sebanyak 10 kandidat. Pendaftaran di tutup 3 Desember 2014.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian, dukungan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
[Download formulir pendaftaran di sini]
[Download brosur di sini]

Narahubung: Nafi Putrawan (navi.putrawan@gmail.com – 087772926560)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu