Saat ini, ILO melaksakan ASEAN Small Business Competitiveness Project. Kegiatan ini mengembangkan satu set alat/tools untuk mengembangkan dan meningkatkan usaha mikro / kecil di negara-negara anggota ASEAN . Tools tersebut diharapkan akan mampu menyediakan pengusaha dan orang-orang yang bekerja dengan panduan tentang bagaimana membangun, menjalankan dan meningkatkan daya saing dan pelayanan dan menciptakan lapangan kerja.

Proyek ini sedang memasuki fase kedua: Diseminasi tool-box, di mana berbagai saluran distribusi sedang dicoba. Salah satu saluran penyebaran toolbox melalui perguruan tinggi. Tool-box berbasis partisipatif dianggap cocok untuk melengkapi pendidikan entrepeneurship dalam kurikulum perguruan tinggi serta untuk melengkapi kegiatan civitas academias (yaitu dalam pengembangan masyarakat, pelayanan inkubasi, unit ekstrakurikuler siswa , dll).

Kegiatan yang akan dilakukan pada tgl 22 November 2014 tersebut adalah salah satu kegiatan “Percepatan Jiwa Wirausaha di Kampus” yang akan diadakan secara spontan pada tiga universitas (Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas Gajah Mada ) . 100 mahasiswa yang diundang menjalankan C-BED Aspiring Entrepeneurs toolbox (atau bahan C-BED lainnya) dan anggota akan berpartisipasi dalam FGD virtual melalui web pada topik “embedding entrepeneurship education in a non-business curriculum”..

Join with us
Student Center FEUI, 22 november 2014
09.00-16.00 WIB Registrasi: REG ILO_NAMA_JURUSAN/ANGKATAN_INSTANSI kirim ke 085271686277

Narahubung: Bunga 085271686277  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu