Bedah UKM adalah sebuah acara talkshow bulanan yang mengupas berbagai isu seputar Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pada bulan Oktober ini Bedah UKM diselenggarakan oleh UKM Center FEUI bersama TDA Depok. Bedah UKM edisi Oktober 2014 telah diselenggarakan bertempat di Auditorium Fakultas Ekonomi UI, pada 28 Oktober 2014.

Materi yang dibahas adalah tentang “Service Excellence for UKM: Mengapa dan Bagaimana Melayani Pelanggan dengan Prima”. Customer atau pelanggan adalah kata yang begitu penting bagi setiap bisnis, sampai-sampai muncul istilah “pelanggan adalah raja”. Dari hal tersebut, perusahaan akan melakukan apa saja untuk mencari pelanggan baru dan mempertahankan bisnis yang sudah ada agar tidak pindah ke lain hati.

Pembicara yang diundang dalam Bedah UKM bulan ini yaitu Cyltamia Irawan (Penulis buku “Secangkir Kopi untuk Sahabat Customer”) dengan membawakan tema “Bagaimana Membangun Hubungan yang Langgeng dengan Customer” dan Hanungbayu Setiyabisma (Owner RM. Layah Watoe) yang memberikan materi “Bagaimana Sebuah Usaha Kuliner Memberikan Pelayanan yang Memuaskan terhadap Pelanggan”. Acara berjalan dengan lancar dengan diikuti oleh 70-an peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu