Dengan Hormat,

Para Pelaku dan Pemerhati Usaha, Mitra UKM Center FEUI

Salam Sejahtera,

Kami UKM Center FEUI kembali mengajak Bapak/ibu dan rekan-rekan sekalian untuk berkumpul di acara Bedah UKM, sebuah acara talkshow bulanan yang mengupas berbagai isu seputar Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bedah UKM yang akan diselenggarakan bulan ini akan membahas Serial Marketing Untuk UKM.

Menghadapi Masyarakat ASEAN 2015 mendatang, pelaku usaha perlu mempersiapkan strategi bisnis yang efektif. Pangsa pasar yang semakin luas meliputi sepuluh negara ASEAN merupakan peluang yang tak boleh disiakan. Melalui metode pemasaran yang tepat, pelaku usaha diharapkan mampu menguasai pasar domestik dan meningkatkan akses pasar ke luar negeri.

Dalam kesempatan ini, Bapak A.R. Hantiar (Direktur TDA Pusat) akan berbagi pengalaman dan strategi mengembangkan pasar ke luar negeri dalam sesi “UKM Go International, Siapa Takut ?”. 

Menyertai beliau, Mas Hermas Puspito (Direktur Ednovate Indonesia) akan memaparkan tips dan trik bagaimana membuat rencana pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan dalam sesi “Strategi UKM Dalam Perencanaan Marketing”.  

Sehubungan dengan hal tersebut kami mengundang bapak/ibu dan rekan-rekan sekalian untuk datang pada acara Bedah UKM yang akan diselenggarakan pada:

Hari             : Kamis25 September 2014
Waktu         : 09.00 s.d 12.00 WIB
Tempat       : Selasar Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (depan gedung dekanat)

Adapun untuk pendaftaran, silakan menghubungi kontak person kami di 0896-5309-7502 atau mengirimkan e-mail ke anastasyannisa@gmail.com.

Jika dirasa bermanfaat, Bapak/Ibu bisa menginformasikan kegiatan ini ke rekan-rekan lain. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS.

Demikian informasi dari kami. Sampai jumpa di acara nanti.

 

Salam Hangat,

UKM CENTER FEUI 

 

flyer Bedah UKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu