Kepada Yth. Bpk/Ibu, Sd/Sdri,
Salam Sejahtera,
Kami UKM Center FEUI kembali mengajak Bapak/ibu dan rekan-rekan sekalian untuk berkumpul di acara Bedah UKM, sebuah acara talkshow bulanan yang mengupas berbagai isu seputar UKM. Adapun khusus untuk bulan ini, Bedah UKM akan mengangkat tema”Bisnis Menjelang Hari Raya”.
Menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri permintaan masyarakat akan produk konsumsi seperti pakaian, makanan, aksesoris, dan sebagainya meningkat. Ini merupakan peluang bisnis yang menguntungkan bagi para usahawan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini akan dihadirkan narasumber dari pemilik usaha pakaian busana muslimah Ukhti, yang akan menjelaskan tentang peluang bisnis yang menguntungkan jelang hari raya idul fitri.

Di samping itu akan turut hadir narasumber dari pemilik Ayam Bakar Betawi dan Instant Chicken yang akan memberi tips membangun usaha yang menguntungkan dan berkelanjutan. Sehubungan dengan hal tersebut kami mengundang bapak/ibu dan rekan-rekan sekalian untuk datang pada acara Bedah UKM yang pada kali ini akan diselenggarakan pada:

Tempat           : Student Center Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia – Kampus UI Depok Hari/Tanggal  : Rabu, 4 Juni 2014
Waktu             : 09.00 – 12.00 WIB

Dengan narasumber
Ibu Erita Zurahmi (Owner Brand Busana Muslimah Ukhti)
Fitria Nurina Ramadhani (Owner Ayam Bakar Betawi & Instant Chicken)

 

Acara ini GRATIS, dan terbatas untuk 150 peserta.
Untuk informasi dan pendaftaran,
silahkan menghubungi Sdri. Nia (Nabatee) TDA Depok : 0815.943.4472
atau Sdr. Rizal (UKMC FEUI) : 0896.5309.7502 atau email : anastasyannisa@gmail.com

 

Salam Sinergi, HUMAS UKMC FEUI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu